Usai Kalahkan ManCity, Pemain Ini Lupa Nama Timnya

Pemain Newcastle United, Moussa Sissoko
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVAbola - Ada kejadian menarik usai Newcastle United membungkam Manchester City 2-0 di babak IV Piala Liga, Kamis dini hari WIB. Pemain Newcastle, Moussa Sissoko, salah menuliskan nama timnya dalam akun Twitter usai pertandingan.

Kejadian ini berawal ketika Sissoko menggunggah fotonya dengan dengan Sammy Ameobi. Keduanya merayakan gol yang dicetak Sissoko ke gawang ManCity pada menit ke-75.

Yang menarik perhatian adalah tulisan Sissoko yang menyertai foto tersebut. Dia menulis, "Gol gol gol!!! ManCity vs Arsenal. Saya dan teman gila saya Sammy."

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan



Sontak, postingan Sissoko menyulut komentar dari pengikutnya. Bahkan, legenda Prancis, Lilian Thuram, juga ikut mempertanyakan apa yang telah ditulis Sissoko.

Tak lama berselang, Sissoko menghapus unggahannya tersebut dan menggantinya dengan yang baru. Tentunya, dengan postingan dengan nama Newcastle di dalamnya.

Sayangnya, tindakan pemain 25 tahun itu sudah terlambat. Beberapa pihak sudah menyimpan bukti unggahan Sissoko. Selain itu, beberapa komentar tak sedap juga sudah diterima sang pemain.

Tindakan Sissoko ini semakin memanaskan isu kepindahannya dari Newcastle. Sebelumnya dilaporkan beberapa media Inggris bahwa Arsenal tengah melirik mantan pemain Toulouse tersebut. (one)

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Yaya Toure merayakan gol Manchester City

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Yaya Toure berusaha untuk berdamai dengan bos ManCity

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016