"Derby Manchester Menunggu Kembalinya Rooney"

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Striker Manchester United, Wayne Rooney, akan melakoni
comeback
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
di laga Derby Manchester kontra Manchester City, Minggu 2 November 2014. Kembalinya Rooney diharapkan bisa berdampak besar untuk Setan Merah.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Rooney menerima kartu merah saat menghadapi West Ham United, 27 September 2014. Kapten MU ini harus absen saat melawan Everton, West Bromwich Albion dan Chelsea. Di Derby Manchester nanti, masa hukuman Rooney sudah berakhir. Hal ini disambut baik oleh bek MU, Luke Shaw.


"Ini menjadi dorongan besar bagi kami, bisa melihat dia kembali. Ini hal yang sudah dia tunggu. Wayne benci hanya duduk menonton pertandingan," ujar Shaw seperti dikutip
South China Morning Post
.


Shaw, yang baru bergabung dari Southampton di bursa transfer musim panas lalu, rupanya sudah paham dengan tensi panas Derby Manchester. Pemain 19 tahun ini bertekad memberikan 3 poin untuk Setan Merah.


"Pertandingan ini cukup berarti untuk fans dan klub. Saya pikir tak perlu diberitahu lagi mengenai hal itu. Pemain baru lain juga akan menyadari ini," ucap Shaw.


"Ini adalah kesempatan besar bagi semua orang yang terlibat di dalamnya. Kami harus tampil luar biasa Minggu nanti," tegasnya.


ManCity saat ini ada di posisi 3 klasemen sementara dengan 17 poin dari 9 laga. Sementara itu, MU ada di peringkat 8 dengan 13 poin. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya