Juventus Telan Kekalahan Perdana, Allegri Salahkan Kondisi Lapangan

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Juventus menelan kekalahan perdana di Serie A. Bianconeri takluk 0-1 dari Genoa, Rabu 29 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). Gol Luca Antonini pada menit 90 + 4 membuat Juve meradang.

Usai laga, pelatih Juve, Massimiliano Allegri mengaku kecewa. Dia mengeluhkan kondisi lapangan Luigi Ferraris yang begitu buruk.

"Kami bermain di lapangan yang cukup mengerikan. Kalian tak bisa bermain sepakbola di lapangan seperti itu. Satu-satunya gol yang kami derita terjadi di 20 detik terakhir," kata Allegri kepada Sky Sport Italia.

"Kami pulang dari sini dengan penyesalan. Kami melepaskan 6 tendangan ke gawang berbanding dua milik mereka. Lalu kami kebobolan lewat serangan balik. Ini harus membuat kami berpikir dan semakin dewasa," tegas mantan pelatih AC Milan ini.

Juve meraih hasil buruk dalam dua laga tandang terakhir. Mereka ditahan 1-1 Sassuolo sebelum ditekuk Genoa. Kini, sang juara bertahan mengoleksi poin yang sama dengan AS Roma, yakni 22 poin.

"Saya tidak khawatir meskipun melihat statistik tersebut. Melawan Sassuolo kami melakukan segala yang mungkin dan hasil imbang harus terjadi. Malam ini kami melakukan segalanya dan harus kebobolan di akhir pertandingan," ungkap Allegri.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

(ren)

Gelandang Manchester United, Paul Pogba

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Juve masih bertanggung jawab atas kebutuhan Pogba.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016