Jelang Derby, ManCity Dilanda Rasa Kurang Percaya Diri

Pemain Manchester City, Sergio Aguero (kiri) dan Edin Dzeko
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Manchester City menghadapi masalah jelang pertemuannya dengan Manchester United di Premier League, 2 November 2014. Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, menilai pasukannya tengah mengalami krisis kepercayaan diri.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Yang menjadi dasar Pellegrini adalah tiga laga terakhir yang tak mampu mereka menangkan. Parahnya lagi, dua laga di antaranya harus berakhir dengan kekalahan.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Teranyar, ManCity dibungkam Newcastle United di babak keempat Piala Liga, Kamis dini hari WIB. The Citizens tumbang dengan skor 0-2 di kandang sendiri.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

"Tentu, kami harus khawatir. Kami tak menang di tiga pertandingan pekan ini. Kami harus khawatir soal itu, tapi kami harus mencari solusinya," ujar Pellegrini seperti dikutip Mirror.

Manajer asal Chile ini merasa timnya tak bermain dengan baik dan berada dalam momen sulit. Sergio Aguero dinilai kurang percaya diri.

"Kami kebobolan dua gol mudah dan kami tidak mencetak gol dari kesempatan yang kami punya. Jadi, ketika itu terjadi, ada rasa kurang percaya diri," kata Pellegrini.

Yang membuat Pellegrini makin pusing adalah cederanya David Silva dan Yaya Toure. Silva dilaporkan mengalami cedera lutut, sementara Toure bermasalah dengan kunci pahanya.

"Kami akan melihatnya dengan tim dokter dan saya tak bisa mengatakan kepada Anda saat ini. David mengalami masalah dengan lutut dan saya tak tahu seberapa serius itu. Yaya sedikit lelah, jadi saya tak bisa mengambil risiko dengannya," ucap mantan pelatih Malaga tersebut. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya