Gara-gara Kicauan di Twitter, Ferdinand Dilarang Tampil 3 Laga

Pemain Queens Park Rangers, Rio Ferdinand
Sumber :
VIVAbola
Legenda MU Kagumi Tempramen 'Bocah Ajaib' Marcus Rashford
- Kebiasaan Rio Ferdinand berkicau di Twitter berbuah hukuman. Pemain bertahan QPR itu harus absen selama 3 pertandingan dan diwajibkan membayar denda sebesar £25 ribu akibat dianggap melakukan pelecehan terhadap pengguna lainnya.

Sadis, Fans Tim di Inggris Dapat Bogem Mentah di Stadion

Dilansir
Pato Pernah Ditolak Klub Kasta Kedua Inggris
Dailymail.co.uk , FA menganggap Ferdinand telah melontarkan kata-kata kasar saat menanggapi sindiran salah seorang fans di Twitter. Sebelum menjatuhkan hukuman, FA telah meminta pembelaan dari mantan pemain Manchester United itu.


Kasus ini bermula saat seorang pendukung Manchester City mengolok-olok Ferdinand di Twitter dengan menulis, "Mungkin QPR akan merekrut CB (bek tengah) yang mereka inginkan".


Ferdinand kesal lalu membalasnya. Pemain berusia 35 tahun tersebut lalu menulis,"Bawa ibumu masuk, bermain di lapangan dengan baik nak. #sket."


Dalam bahasa Karibia, Sket berarti pelacur atau wanita yang memiliki kehidupan kacau. Kicauan ini membuat FA kebanjiran komplain dari pengguna Twitter lainnya.


FA sebenarnya telah meminta Ferdinand menjelaskannya pada 14 Oktober lalu. Namun, Ferdinand sama sekali tidak merespons. Hal inilah yang diduga telah membuat FA berang dan memutuskan untuk menjatuhkan hukuman berat bagi Ferdinand.


Ini bukan kali pertama Ferdinand dihukum akibat berkicau di Twitter. Dua tahun lalu, dia juga pernah didenda sebesar £45 ribu gara-gara melecehkan Ashley Cole dengan kata-kata 'Choc Ice'. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya