4 Gol dari 7 Laga, Pembuktian Chicharito di Real Madrid

Javier Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola - Real Madrid memenangi laga leg pertama 32 besar Copa del Rey melawan Cornella dengan skor meyakinkan, 4-1. Salah satu pencetak gol di laga itu adalah Javier "Chicharito" Hernandez, yang menorehkan gol keempatnya --dari tujuh laga-- sejak bergabung.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Sejak menjadi pemain pinjaman dari Manchester United, Chicharito memang belum mampu skuad tim inti, lantaran kalah bersaing dengan Benzema. Namun, pemain asal Meksiko itu kerap memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan oleh entrenador Carlo Ancelotti.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Chicharito mengatakan kalau dia tak pernah berhenti berusaha meski menjadi pemain cadangan. "Saya bekerja keras untuk memanfaatkan segala kesempatan dan melakukan yang terbaik untuk badge Madrid," ujarnya, sebagaimana dilansir Football-Espana.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Bos meminta saya untuk profesional dan respek pada setiap lawan. (Melawan Cornella), kami bermain seperti di El Clasico," lanjut pemain berusia 26 tahun tersebut, terkait Cornella, yang merupakan tim kasta ketiga di Spanyol. 

Chicharito juga berbicara tentang statusnya yang hanya menjadi pelapis Benzema di tim. "Saya tak akan berlarut-larut dalam debat ini (menjadi cadangan). Saya akan membuktikan kualitas saya saat bermain," ucap pengoleksi 67 caps bersama Timnas Meksiko itu.

Chicharito didatangkan pada musim panas 2014, setelah empat musim membela MU. Ketika berkostum Setan Merah, reputasi pemain yang dibesarkan oleh klub Meksiko, Chivas itu kalah dibanding para penyerang lainnya seperti Wayne Rooney dan Robin van Persie.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya