Berniat Mengumpan, Pemain Milan Justru Cetak Gol

Pemain AC Milan, Giacomo Bonaventura (depan)
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, menjadi pahlawan timnya saat bermain imbang 1-1 dengan Cagliari di Serie A, Kamis dini hari WIB. Golnya pada menit ke-34 membuat I Rossoneri memetik satu poin di kandang Cagliari.
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Gol yang tercipta bisa dibilang spektakuler. Dari jarak yang cukup jauh, Bonaventura melepaskan tendangan yang cukup keras. Bola mengarah ke gawang dan melewati kiper Cagliari yang sudah berada dalam posisi yang sulit untuk menangkap bola.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Namun, siapa sangka sebenarnya Bonaventura tak berniat mencetak gol saat itu. Pemain 25 tahun ini mengaku ingin memberikan umpan ke arah kotak penalti.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

"Saya beruntung, tapi hal seperti ini kadang terjadi dalam karir Anda. Saya senang. Saya mengincarnya dan terbayarkan," kata Bonaventura seperti dilansir situs resmi Milan.

"Saya mencoba mengirimkan bola ke area (kotak penalti) dan saya melihat bola masuk ke dalam gawang," ia menambahkan.

Bonaventura mengakui bahwa sang lawan sangat sulit untuk ditundukkan. Meski sudah bermain baik, Milan tetap tak mampu memetik poin penuh dalam laga tersebut.

"Kami mendapatkan satu poin, tapi kami bisa mendapatkan lebih. Menang lawan Cagliari akan sulit bagi semua orang, karena mereka bermain dengan luar biasa," ujar Bonaventura. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya