Fan Hamburg Masuk Lapangan dan Tampar Wajah Ribery

Pemain Bayern Munich, Franck Ribery, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola -
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Bayern Munich berhasil memastikan diri ke babak 3 DFB-Pokal,
usai menang 3-1
Ancelotti Peringatkan Sikap Ribery di Lapangan
atas tuan rumah Hamburg SV. Namun, laga tersebut menyisakan kisah tak mengenakkan bagi pemain Die Roten, Franck Ribery, yang wajahnya ditampar penggemar tuan rumah.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery

Ketika Bayern melakukan serangan pada injury time, laga terhenti karena penggemar Die Rothosen masuk dan berlari di lapangan, dengan membawa syal tim kesayangannya. Dia tiba-tiba menghampiri Ribery dan melayangkan tamparan dengan menggunakan syal.


Ribery tampak kaget dan reflek menggunakan tangannya untuk menghindari tamparan. Sesaat, emosi pemain internasional Prancis itu tersulut, dan mencoba mengejar pria yang kemudian mengacungkan kedua jari tengahnya. Namun, Ribery menghentikan langkahnya.


Fan Die Rothosen masuk lapangan dan sempat menampar wajah Franck Ribery

Pria yang memakai jersey Hamburg itu kemudian diamankan beberapa petugas keamanan. Sejumlah pemain Bayern, yang tak terima hal tersebut, mencoba mendekati. Namun, situasi tersebut akhirnya bisa dikendalikan dan wasit kembali melanjutkan pertandingan.


"Untungnya, tak ada hal yang lebih parah terjadi. Itu adalah situasi sulit, karena saya tak melihatnya datang," ujar Ribery, sebagaimana dilansir Dailymail, Kamis 30 Oktober 2014.


Sepanjang pertandingan, setiap kali membawa bola, Ribery memang mendapat cemoohan dari fans tuan rumah. Terlebih, pemain berusia 31 tahun tersebut mencetak gol penutup bagi kemenangan timnya, pada menit ke-55. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya