Guru Biologi Cantik Asal China Hebohkan Jagat Maya

Deng Yuanyuan, guru biologi cantik di China
Sumber :
VIVAnews
Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah
- Deng Yuanyuan, seorang guru biologi di China, mengguncang jagat internet selama sepekan terakhir karena kecantikannya. Penampilannya yang seperti model sampul majalah, membuat dia kini jadi guru favorit para pelajar China.

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel

Menurut media-media China yang dilansir
Program Beasiswa Kuliah S1 di Jepang, Bebas Biaya dan Dapat Uang Saku Rp12 Juta Perbulan
Rocketnews , Deng berasal dari Provinsi Sichuan dan mengajar pada sekolah menengah pertama di Jinlin City, kota terbesar kedua di Provinsi Jinlin yang berada dekat dengan Semenanjung Korea.


Dia mengajar di sekolah itu sejak 2012. Perempuan yang kini disematkan panggilan "bidadari" oleh para penggemarnya itu memiliki tubuh ramping dengan tinggi sekitar 180 centimeter.


Melihat foto-foto Deng saat mengajar, mungkin tidak berlebihan jika media-media di China menyebut bahwa kini tidak ada lagi siswa yang tertidur saat pelajaran biologi. Di media sosial, banyak orang yang mengatakan iri dan berharap bisa menjadi siswa di sekolah itu.


Beberapa siswa Deng menulis di internet, agar orang-orang tidak menilai guru mereka hanya dari wajah dan penampilannya. Sebab selain cantik, Deng dinilai hebat memberikan penjelasan yang mudah diterima oleh para siswanya. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya