Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Eropa Dini Hari Tadi

Rolando Aarons (kiri) rayakan gol ke gawang ManCity
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Sejumlah laga di beberapa kompetisi Eropa tersaji Kamis 30 Oktober 2014 dini hari WIB. Di antaranya, kekalahan pertama Juventus di Serie A, Manchester City tersingkir dari Capital One Cup, dan Real Madrid menghajar Cornella 4-1 di Copa del Rey.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Bertandang ke markas Genoa, Juventus gagal menampilkan permainan terbaik mereka. Laga pun berakhir menyesakkan bagi Bianconeri, karena kebobolan pada menit 90+4, lewat Luca Antonini. Skor akhir 0-1. Sedangkan di markas Cagliari, AC Milan ditahan 1-1.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sementara pada laga Serie A lainnya, AS Roma menang 2-0 atas Cesena, yang membuat perolehan poin mereka di klasemen sama dengan Juventus. Sedangkan tuan rumah Inter Milan menundukkan Sampdoria 1-0 lewat gol penalti Mauro Icardi.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Hasil memalukan didapat Manchester City di Capital One Cup. Menjamu Newcastle United, The Citizens dipastikan tersingkir usai kalah 0-2. Sedangkan pada laga lainnya, Southampton mengalahkan Stoke City dan Tottneham Hotspur atas perlawanan Brighton Hove Albion.

Dari kompetisi Copa del Rey, Real Madrid memenangi leg pertama 32 besar melawan tim kasta ketiga, Cornella dengan skor 4-1. Raphael Varane menjadi pahlawan lewat dua golnya. Sedangkan di laga lain, Sevilla membantai tuan rumah Sabadell, 6-1.

Pada pertandingan babak kedua DFB-Pokal, Bayern Munich sukses membungkan Hamburger SV dengan skor 3-1. Tiga gol Bayern pada laga tersebut disarangkan oleh Robert Lewandowski, David Alaba, dan Franck Ribery, sebelum kemudian dibalas Pierre Lasongga.

Sementara itu, dari Catalan Super Cup, Barcelona, yang berhadapan dengan Espanyol, harus melewati drama adu penalti untuk bisa juara, usai bermain imbang 1-1 di waktu normal. Empat algojo Barca yang sukses ialah Xavi, Alen Halilovic, Grimaldo, dan Ivan Rakitic.

Berikut hasil pertandingan sepakbola Eropa selengkapnya:

Serie A
Atalanta 1-1 Napoli
Cagliari 1-1 AC Milan
Fiorentina 3-0 Udinese
Genoa 1-0 Juventus
Inter Milan 1-0 Sampdoria
Palermo 1-0 Chievo
AS Roma 2-0 Cesena
Torino 1-0 Parma

Capital One Cup
Tottenham Hotspur 2-0 Brighton Hove Albion
Stoke City 2-3 Southampton
Manchester City 0-2 Newcastle United

DFB-Pokal
Magdeburg 2-2 (p) Bayer Leverkusen
Wurzburger Kickers 0-1 Eintracht Braunschweiger
1860 Muenchen 2-5 Freiburg
RB Leipzig (e) 3-1 Erzgebirge Aue
Hamburger SV 1-3 Bayern Munich
Hoffenheim 5-1 FSV Frankfurt
Wolfsburg 4-1 Heidenheim
Eintracht Frankfurt 1-2 Borussi M'Gladbach

Copa del Rey
Cornella 1-4 Real Madrid
Sabadell 1-6 Sevilla

Catalan Super Cup
Barcelona (p) 1-1 Espanyol

(ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya