Juventus Telan Kekalahan Perdana, AC Milan Ditahan Cagliari

Gol Luca Antonini ke gawang Juventus pada masa injury time
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola –
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Juventus harus menelan kekalahan perdana mereka di Serie A musim ini usai takluk 1-0 dari Genoa, Kamis dini hari WIB 30 Oktober 2014. Yang menyesakkan, gol Genoa tercipta pada menit ke-94 melalui Luca Antonini.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sesungguhnya Juventus mendominasi permainan, namun tim asuhan Massimiliano Allegri ini tak mampu memanfaatkan sejumlah kesempatan. Upaya yang dilakukan barisan depan Bianconeri tak juga berbuah gol.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Sejak awal laga, duet Carlos Tevez dan Fernando Llorente beberapa kali mengancam gawang Genoa yang dikawal Mattia Perin. Genoa sendiri lebih banyak mengandalkan serangan balik dalam menekan Bianconeri. Sampai jeda, belum ada gol yang tercipta.


Selepas Jeda, Juventus masih mendominasi permainan lewat serangkaian peluang-peluang matang. Tapi, kembali pertahanan Genoa bermain disiplin menghalau serangan dari Arturo Vidal dan kawan-kawan yang seolah tak terhentikan.


Namun, tekanan bertubi-tubi membuat area pertahanan Juventus memiliki celah untuk dimanfaatkan. Benar saja, Luca Antonini menjadi mimpi buruk bagi Juventus lewat golnya pada menit ke-94, memanfaatkan kelengahan para pemain belakang Juventus.


Gol tersebut sekaligus menutup laga untuk kemenangan tuan rumah 1-0. Hasil ini membuat poin Juventus dan AS Roma sama-sama mengoleksi 22 poin. Sebelumnya, Juventus juga kalah 1-0 dari Olympiakos di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini. 


Sementara itu pada laga Serie A lainnya, AC Milan juga gagal memetik poin penuh usai diimbang tuan rumah Cagliari dengan skor 1-1. Cagliari yang menekan sejal awal, menciptakan gol lebih dulu pada menit ke-24 lewat Victor Ibarbo.


Sundulan Victor Ibarbo, yang memanfaatkan crossing Marco Sau, terlambat ditutup oleh kiper Abbiatti sehingga membuat tuan rumah unggul sementara 1-0. Tapi, pada menit ke-34, Giacomo Bonaventura mengubah skor menjadi imbang 1-1 usai melepaskan tembakan indah hasil assist dari Honda ke gawang Balzano. Skor 1-1 bertahan sampai pertandingan berakhir.


Lihat berita menarik lainnya klik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya