Bintang Running Man Sukses Hibur Penggemar di Indonesia

Bintang Running Man
Sumber :
  • twitter.com/masijacoke85

VIVAnews - Para penggemar variety show, Running Man, semalam baru saja bertemu dengan idola-idola mereka di Indonesia. Para personel acara stasiun televisi Korea SBS tampil lengkap, yakni Kim Jong Kook, Ji Seok Jin, Haha, Song Ji Hyo, dan Lee Kwang Soo.

Di bawah Munial Sports Group (MSG) selaku promotor, kelimanya mengadakan jumpa penggemar bertajuk Race Start Season 2 In Indonesia yang diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu malam, 25 Oktober 2015.

Selain sesi ngobrol santai dan bermain games bersama 15 orang penggemar yang beruntung, mereka juga menghibur penggemar dengan sederet penampilan musik.

Personel Running Man tertua, Ji Seok Jin nampak membawakan belasan lagu lawas Korea. Lagu-lagu semakin terdengar meriah kala para penggemar mengikuti lirik-lirik tersebut. "Apakah kalian gembira?" ujar Seok Jin dalam bahasa Indonesia yang sedikit terbata-bata.

Penampilan spesial juga diberikan oleh Song Ji Hyo. Ia juga menyanyikan salah satu lagu soundtrack serial drama yang ia bintangi berjudul "Emergency Couple". Walaupun bukan penyanyi, suara gadis cantik ini cukup merdu.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

Namun, ia terlihat agak canggung dan bernyanyi sambil berdiri di satu tempat. Kendati demikian, hal itu tidak membuat penonton kecewa, mereka justru berdiri dan bernyanyi bersama satu-satunya personel wanita Running Man ini.

Sedangkan Kim Jong Kook yang memang mengawali karir di dunia hiburan sebagai penyanyi sempat menyanyikan salah satu single lamanya dan sempat berduet dengan personel Running Man yang paling dekat dengannya, Haha. Keduanya yang memiliki basic sebagai penyanyi sangat menikmati dan menguasai panggung.

Namun, yang paling membuat penonton terhipnotis ialah penampilan Kwang Soo yang sempat membawakan sebuah lagu sambil bermain piano. Di tengah-tengah lagu, ia juga sempat bergaya bak pianis papan atas, sambil menekan tombol piano asal-asalan.

Penampilan duet Kwang Soo bersama Ji Seok Jin juga membuat seisi Istora Senayan heboh. Pasalnya kedua personel itu berdandan maksimal dengan kostum dan rambut palsu.

Kwang Soo bahkan berdandan laiknya wanita dengan riasan wajah tebal, lipstik merah, mini backless dress motif leopard, dan rambut panjang. Keduanya bernyanyi dan menari dengan lincahnya menghibur penggemar.

"Sebuah kehormatan dapat hadir bertatap muka langsung dengan kalian semua. Sampai jumpa di kesempatan berikutnya," ujar Kwang Soo usai bernyanyi.

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia
Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Dua pertandingan bersama Timnas Indonesia, sudah cukup bagi Jay Idzes mengetahui sosok ini bukan pemain sembarangan di Timnas Indonesia. Siapa dia?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024