Usai Bertemu Jokowi, Saleh Husin Temui Wiranto

Saleh Husin
Sumber :
  • Hanura.com
VIVAnews - Usai bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka sore tadi, Ketua DPP Partai Hanura Saleh Husin menemui Ketua Umum Partai Hanura Wiranto, Sabtu malam, 25 Oktober 2014.
PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan

"Saya sedang bertemu dengan Pak Wiranto," ujar Saleh saat dihubungi VIVAnews.
Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Saleh tidak menyebut lokasi pertemuan dia dengan Wiranto. Ketika ditanya soal pembicaraan keduanya, apakah terkait kabinet Jokowi-JK, ia pun menolak menjelaskan secara rinci.
BYD Pajang Mobil Konsep Ocean-M di Auto China 2024

"Ya kan kita harus laporkan tentang hal tadi di Istana," kata dia.

Diketahui, jelang pengumuman menteri-menteri yang tergabung dalam Kabinet Indonesia Hebat, sejumlah nama mulai bermunculan. Dari Partai Hanura, nama Wiranto, Yuddy Chrisnandi dan Saleh Husin, sempat disebut-sebut bakal duduk di kursi menteri.

Yuddy terlihat keluar dari Istana Merdeka pada Selasa sore, 21 Oktober 2014 lalu. Ia menjadi salah satu orang yang dipanggil Jokowi. 

Ketika dikonfirmasi mengenai kepastiannya menjadi menteri, Yudi hanya memberi jawaban singkat. "Mudah-mudahan," kata Yudi seusai pertemuan.

Sedangkan sore ini, giliran Saleh Husin yang merapat ke Istana Merdeka. Namun, ia berkilah pertemuannya dengan Jokowi hanya sekadar ngobrol sambil minum teh.

Sementara, meski gencar disebut akan menduduki jabatan Menko Polhukam, nama Wiranto banyak diprotes berbagai kalangan karena kasus pelanggaran HAM.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya