Kepala BIN Maluku Sambangi Rumah Gayatri

Kepala BIN Daerah Maluku Brigjen TNI Gustaf Agus Irianto
Sumber :
  • VIVAnews/Angkotasan

VIVAnews - Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Maluku Brigjen TNI Gustaf Agus Irianto menyambangi rumah duka almarhumah Gayatri Wailissa di Ambon, Maluku, Sabtu 25 Oktober 2014.

Didampingi tiga pengawal, Gustaf yang berpakaian sipil langsung diterima orang tua Gayatri di rumahnya di Kawasan Tantui Ambon, sekira pukul 17.00.

Pantauan VIVAnews, setelah Gustaf tiba, kedua orangtua Gayatri dan Gustaf langsung melakukan perbincangan serius, mulai dari teras sampai ke dalam rumah.  Tapi diskusi mereka berhenti sejenak karena Kepala BIN harus menjawab panggilan telepon.

Sementara tiga pengawal Gustaf yang menggunakan pakaian preman hanya duduk di depan teras. Ketiganya akrab sekali dengan wartawan yang datang meliput kondisi di rumah duka.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Kepala BIN mengenai kedatangannya ke rumah duka Gayatri.

Situasi rumah duka Gayatri juga sepi, bahkan saat kedatangan wartawan, rumah yang baru saja dibangun dengan hasil keringat Gayatri itu juga terkunci rapat.

Sebelumnya saat memberikan sambutan mewakili keluarga pada Sabtu pagi, ayah Gayatri, Dedi Darwis Wailissa mengaku anaknya . Gayatri juga beberapa kali dilatih menembak, kungfu, menyetir, dan berenang. Gayatri adalah gadis jenius yang menguasai 14 bahasa asing sekaligus.

Baca juga:

Bandara Dubai Banjir Hebat, Peristiwa Cuaca Bersejarah yang Mengguncang UEA


Ritel Fashion China Hadapi Ancaman Boikot di Tengah Tuduhan Eksploitasi Warga Uighur


Permudah Layanan Perusahaan KITE, Bea Cukai Banten Luncurkan SIAP KABAN


Fortuner dengan pelat TNI viral di sosial media

Pengemudi Fortuner Arogan Ditangkap, Ini Ancaman Hukuman Pakai Pelat TNI Palsu

Pengemudi Fortuner aroga yang memakai pelat nomor TNI akhirnya ditangkap pihak kepolisian. Ada beberapa sanksi hukuman kepada pemilik kendaraan dengan pelat nomor palsu.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024