Ini Tampang Evalia Terbaru

Nissan Evalia edisi spesial
Sumber :
  • indianautosblog.com

VIVAnews – Nissan baru-baru ini meluncurkan Evalia special edition. Ini untuk memperkuat pasar segmen mobil keluarga yang tengah bergairah.

Tampilan varian khusus ini berubah lebih sporty. Penyegaran terdapat pada desain, bumper baru lebih agresif dengan lubang udara lebih lebar, chrome grille, dan juga desain fog lamp terbaru.

Tidak hanya depan, Nissan juga memberikan penyegaran pada bagian spoiler belakang, serta desain velg alloy 15 inci dengan palang 10.

Dilansir Indianautosbog, Sabtu 25 Oktober 2014, peluncuran varian ini dilakukan Nissan India, di mana varian ini menjadi tertinggi di atas  XV.

Sementara itu, untuk bagian interior dan mesin tak ada perubahan. Pada kabin varian ini masih menyematkan faux-wood di bagian center console, AC double blower di baris kedua dan ketiga. Sistem audio 2-DIN, lalu fitur i-Key, reverse camera, rear wiper and defogger, ABS, EBD, dan fitur keselamatan dual airbags pada bagian depan.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Interior Nissan Evalia edisi spesial

Interior Nissan Evalia terbaru. (Indianautosbog)

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”

Untuk jantung pacu, masih mengusung mesin diesel K9k 1,5-liter empat silinder yang memuntahkan daya 84,7 hp dengan torsi 200 Nm, serta dikawinkan dengan transmisi manual lima percepatan.

Soal harga, Nissan India membanderol Evalia ini 11,62 Lakh atau setara Rp229 juta.

Bisa jadi Evalia varian termahal hadir di Indonesia. Tapi, tren mobil penumpang bermesin diesel belum sebaik di India.

Talkshow yang digelar Kemenkominfo

Kemenkominfo Mengadakan Talkshow Chip In “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet”

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Waspada Rekam Jejak Digital di Internet” pada tanggal 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024