Rakitic Ingin Ulangi Memori Manis Kalahkan Madrid

Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic akan melakoni El Clasico pertamanya pada 25 Oktober 2014 malam WIB. Dia pun kemudian teringat akan memori manis saat mengalahkan Los Merengues, bersama mantan klubnya, Sevilla, pada musim lalu.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Ketika itu, Sevilla, yang tampil di hadapan para pendukungnya, sukses menaklukkan pasukan Carlo Ancelotti dengan skor 2-1. Kini, pemain berusia 26 tahun tersebut pun berharap dapat melakukan hal sama bersama Blaugrana.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Saya tahu setiap pertandingan melawan Barcelona dan Real Madrid lebih dibenci daripada laga-laga lainnya, dan mereka berbeda," kata Rakitic, sebagaimana dilansir Sportvantgarde, Sabtu 25 Oktober 2014.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya cukup beruntung bisa mengalahkan Madrid saat bermain untuk Sevilla. Dan, dengan cara yang sama, saya akan melanjutkan (kemenangan) tersebut bersama Barcelona," sambung pemain yang juga pernah membela Schalke 04 tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Rakitic juga berkomentar tentang penyerang Barcelona, Luis Suarez, yang sudah bisa dimainkan pada laga kontra Madrid nanti. Dikatakannya, semua anggota tim Barcelona berharap segera menyaksikan debut Suarez di laga resmi Barca.

"Luis merupakan pemain yang sangat berarti. Kami tak sabar untuk segera menyaksikan aksinya. Kami melihat dia setiap hari saat latihan, dan sadar kalau dia akan memberi banyak hal bagi kami," ujar pengoleksi 66 caps bersama Timnas Kroasia itu. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya