Liverpool Disarankan Rekrut Pelatih Khusus Pertahanan

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola - Liverpool mengalami masalah besar di lini pertahanan. The Reds saat ini menjadi raksasa Premier League yang bisa dibilang punya pertahanan paling rapuh.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Di Premier League, Liverpool sudah kebobolan 12 gol dari 8 laga. Catatan kebobolan The Reds juga tak kalah memprihatinkannya di Liga Champions. Sudah lima gol yang bersarang ke gawang Simon Mignolet dari tiga laga yang sudah dijalani.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Banyak yang menyuarakan solusi untuk Liverpool. Selain membeli bek baru, The Reds juga disarankan untuk merekrut pelatih yang khusus menangani lini belakang. 
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Namun, saran tersebut langsung dimentahkan oleh Manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Menurutnya, hal itu tak akan membantu masalah yang dialami timnya saat ini.

"Ini bukan kasus yang perlu untuk mendatangkan pelatih lain, pelatih pertahanan atau sesuatu semacam itu. Saya tak akan mengambil jalan itu," kata Rodgers kepada Liverpool Echo.

"Ada tanggung jawab bersama untuk bermain lebih baik dan itu yang harus kami lakukan," ia menambahkan.

Dia menilai, masalah timnya saat ini adalah minimnya waktu untuk berlatih. Selain itu, masuknya beberapa pemain baru juga menjadi penghambat.

"Pengenalan semua pemain baru kami dan memiliki waktu pelatihan yang terbatas telah menyebabkan masalah untuk kami. Kami perlu menjadi lebih baik," ujarnya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya