Herrera dan Di Maria Bakal Gempur Pertahanan Chelsea

Angel Di Maria saat masih di MU.
Sumber :
VIVAbola - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengatakan bahwa Ander Herrera dan Angel Di Maria siap dimainkan dalam laga melawan Chelsea, Minggu 26 Oktober 2014. Keduanya dilaporkan dalam kondisi fit untuk diturunkan.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Sebelumnya diberitakan, Herrera mengalami cedera cedera tulang rusuk saat MU bermain imbang 2-2 kontra West Brom Albion, akhir pekan lalu. Sementara Di Maria mengalami cedera lutut ringan juga di laga tersebut.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Namun, setelah menjalani perawatan intensif, kondisi keduanya sudah mulai membaik. Van Gaal mengungkapkan kondisi terkini kedua pemain tersebut.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Ander Herrera sudah fit dan Di Maria mengatakan setelah pertandingan bahwa (cedera) itu tidak begitu berat, jadi tidak masalah," jelas Van Gaal seperti dilansir situs resmi MU.

Sayang, pemain lain yang sebelumnya dilaporkan sudah pulih tak akan bisa diturunkan. "Saya minta maaf untuk mengatakan tak ada pemain lain yang kembali (dari cedera)," ungkap Van Gaal.

Sebelumnya dilaporkan Michael Carrick, Antonio Valencia dan Jonny Evans sudah siap dimainkan dalam laga nanti. Bahkan, Carrick sudah mulai bermain dengan tim cadangan.

Namun, Van Gaal punya pertimbangan lain untuk Carrick. Sementara untuk Valencia dan Evans, keduanya dinilai belum fit sepenuhnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya