Pelatih Atletico Dituduh Memukul Legenda Arsenal

Robert Pires Pamerkan Piala Arsenal
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola - Kejadian tidak menyenangkan dialami legenda Arsenal, Robert Pires, saat berlaga di Indian Super League (ISL). Pemain FC Goa itu mengaku dipukul oleh pelatih lawan saat menuju ruang ganti.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Hal ini diungkapkan oleh pelatih FC GOa, Zico. Menurutnya, Pires telah dipukul pelatih Atletico de Kolkata, Antonio Lopez Habas, saat mengalahkan FC Goa 2-1, Kamis lalu.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Zico menerangkan, dia tak melihat kejadian tersebut. Namun, informasi ini didapat langsung dari mulut sang pemain. Entah apa yang melatarbelakangi kejadian ini.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

"Pires mengatakan dia telah dipukul pada bagian wajah oleh pelatih Atletico dan itu sangat memalukan," kata Zico seperti dikutip The Independent.

"Saya mengatakan apa yang pemain saya katakan kepada saya dan saya tak melihat itu sendiri. Tapi saya tak berpikir Pires akan berbohong dan mengatakan sesuatu yang tak pernah terjadi," ia menambahkan.

Kasus ini langsung mendapatkan respon dari pihak penyelenggara ISL. Kabarnya, operator ISL akan segera melakukan penyelidikan terhadap tuduhan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya