Denisa Rosolova, Si Cantik dari Lintasan Atletik

Denisa Rosolova
Sumber :
  • thetennistimes
VIVAnews -
UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027
Beberapa bulan lalu dunia dihebohkan dengan sosok cantik atlet voli Kazakhstan, Sabina Altynbekova. Kini muncul atlet cantik lainnya yang sukses menghiptonis perhatian dunia. Dialah atlet lari Republik Ceko, Denisa Rosolova.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

Nama Rosolova semakin populer setelah beberapa video beredar di dunia maya beberapa waktu lalu. Dalam video-video itu, Rosolova tampak menjelma menjadi sosok yang cepat, kuat nan cantik saat berlari di atas lintasan atletik.
Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini


Lalu, seperti apakah sosok Rosolova? Sebenarnya nama Rosolova mulai dikenal setelah ia sukses memenangkan medali European Indoor Championships di Paris pada 2011. Saat itu, ia meraih medali emas di nomor lari 400 meter.


Namanya semakin dikenal setelah dalam beberapa kejuaraan dunia, atlet berusia 28 tahun ini beberapa kali meraih medali termasuk medali perak dan perunggu yang disabetnya dalam European Championship 2012 di Helsinki.


Dari akun Facebooknya, diketahui bahwa Rosolova terakhir memenangkan medali perunggu pada nomor estafet 4x400 meter di European Athletics Indoor Championships pada 2013.


Cantik dan sukses di dunia atletik rupanya tak menjamin kehidupan pribadi Rosolova langgeng. Hubungan rumah tangganya dengan petenis kondang Republik Ceko, Lukas Rosol, harus kandas di tengah jalan.


Pasangan yang menikah pada November 2008 ini akhirnya memutuskan bercerai pada 2011. Sejak itu, Rosolova beberapa kali dikabarkan menjalin hubungan dengan sejumlah pria tampan.


Saat ini, Rosolova juga tengah disibukkan dengan beberapa pemotretan. Bahkan, beberapa kali wanita bertato ini menerima tawaran untuk pemotretan
topless
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya