Video Mesum Pelajar SMP Gegerkan Warga Gunungkidul

Ilustrasi kekerasan seksual.
Sumber :
  • VIVAnews/Joseph Angkasa
VIVAnews - Masyarakat Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, dihebohkan dengan munculnya video mesum di dunia maya yang salah satu pemerannya masih menggunakan seragam sekolah.
Kiper Persib Optimistis Hadapi Persita

Dalam video mesum yang ditayangkan di YouTube dengan durasi 5 menit 32 detik ini terlihat seorang gadis menggunakan seragam sekolah tengah berbuat mesum di tengah hutan bersama seorang laki-laki yang menggunakan kaus. Adegan mesum tersebut terlihat jelas sengaja direkam oleh sang pria menggunakan kamera telepon genggam.
Terungkap Motif Suami Bunuh Istri Lalu Timbun Jasad Korban Dalam Rumah di Makassar

Video yang diunggah oleh akun dengan nama AA, sejak diunggah pada Rabu malam, 22 Oktober 2014, telah dilihat ratusan pengakses Youtube.
Wanita Lansia di Jaksel Ngaku Diperkosa Handphone, Diduga Halusinasi

"Awalnya saya tidak sengaja mencari film tentang Gunungkidul melalui Youtube, namun justru menemukan video mesum tersebut," kata A, salah seorang warga Wonosari, Kabupaten Gunungkidul.

Video mesum yang berjudul nama salah satu SMP tersebut seharusnya tidak pantas dilakukan, apalagi pelaku salah satunya masih duduk di bangku SMP. "Seragam yang digunakan oleh gadis dalam video tersebut jelas identitas sekolahnya," ujarnya.

Namun, hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dan penjelasan dari kepolisian setempat maupun sekolah yang bersangkutan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya