Hampir ke Semifinal, Persib Semakin Yakin Bisa Juara

Pertandingan antara Persebaya dan Persib di Gelora Bung Tomo
Sumber :
  • ANTARA/M Risyal Hidayat
VIVAbola – Persib Bandung selangkah lagi lolos ke semifinal Liga Super Indonesia (ISL). Hasil seri melawan Mitra Kukar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu 26 Oktober 2014, sudah cukup buat Maung Bandung untuk memastikan tiket ke 4 Besar.
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

Hal ini tak lepas dari kemenangan 3-1 yang diraih Persib atas Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu 22 Oktober 2014. Kemenangan tersebut, tak hanya membuka pintu ke babak selanjutnya terbuka lebar. Namun juga menumbuhkan keyakinan Maung Bandung bisa mewujudkan mimpi meraih kembali titel juara.

"Hasil ini mudah-mudahan bisa berlanjut, hingga kami dapat mewujudkan keinginan meraih titel juara," ungkap Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman seusai pertandingan.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Djanur menilai anak asuhnya sempat dibuat kehilangan akal oleh rapatnya barisan pertahanan Bajul Ijo di babak pertama. Namun, perlahan tapi pasti Firman Utina dan kawan kawan bisa mencuri celah untuk memetik kemenangan.

"Di paruh pertama, kami sempat buntu dan pertandingan juga cukup berimbang. Di babak kedua, permainan lebih berkembang dengan improvisasi di lapangan. Hasilnya tiga gol berhasil kita sarangkan," papar sang pelatih.

Terlepas dari itu, Manajer Persib Umuh Muchtar mengingatkan agar pasukannya tak lupa jika tugas Persib di babak 8 besar belum selesai. Sebab kata Umuh, faktanya Maung Bandung masih memerlukan satu angka untuk memastikan tiket semifinal dalam genggaman.

"Jangan terlena dan berleha-leha, kalau perlu kami babat habis pertandingan sisa dengan kemenangan," umbar Umuh.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya