Ayah Hansamu Minta Barito Bimbing Anaknya

Pemain Barcelona, Luis Suarez, saat hadapi Timnas U-19
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola – Ketika menandatangani kontrak dengan Barito Putera, baik Hansamu Yama Pranata dan Paulo Sitanggang didampingi oleh orang tua mereka. Orang tua Hansamu dan Paulo sengaja diundang oleh manajemen Laskar Antasari.
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seperti diketahui, Hansamu dan Paulo resmi menandatangani kontrak dengan durasi tiga tahun bersama Barito. Dua punggawa Timnas Indonesia U-19 tersebut dianggap memiliki kualitas dan karakter yang cocok dengan Barito.          
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

"Kami mengucapkan terimakasih atas keseriusan Barito Putera untuk merekrut anak kami sebagai pemain di sana," kata Puji dalam rilis yang diterima wartawan, Rabu 22 Oktober 2014.  
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Ayah bek timnas U-19 ini minta anaknya bisa dibimbing. Dia juga berharap, kehadiran Hansamu bisa mendongkrak prestasi Barito Putra.

"Kami mohon agar Hansamu bisa dibimbing dan ditegur jika salah. Mudah-mudahan kehadiran anak kami bisa membawa manfaat dan prestasi bagi Barito Putera," tuturnya.

Manajemen Barito sendiri sebelumnya mengaku telah mengadakan komunikasi Hansamu dan Paulo sebelum mereka berlaga di Piala Asia lalu di Myanmar. Kesepakatan akhirnya tercipta setelah dua pemain tersebut kembali ke Tanah Air.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya