Komitmen dengan Pusam, Nilmaizar Tolak Persija

Nil Maizar
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola – Nilmaizar memilih berkomitmen menangani Putra Samarinda ketimbang menerima tawaran untuk melatih Persija Jakarta. Menurut Nilmaizar, manajemen Pusam sudah positif memperpanjang kontraknya sehingga tidak etis jika menyampaikan visi dan misi kepada Persija. 
Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Nilmaizar menjelaskan, dia ingin bersikap konsisten terhadap apa yang telah dia bicarakan sebelumnya dengan manajemen Pusam. Pelatih asal Sumatera Barat ini sendiri mengakui, permulaan komunikasi dengan Persija melalui Ferry Paulus dan Asher Siregar terjadi sejak awal Oktober 2014.
Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

"Sudah ada pembicaraan (dengan Pusam) akhir bulan bicarakan detil. Tunggu nanti. Bukan lebih memilih Pusam daripada Persija, saya konsisten dengan komitmen saya," kata Nilmaizar, saat dihubungi VIVAbola, Rabu 22 Oktober 2014.
Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

"2 Oktober (2014) sekadar komunikasi sama Pak Ferry (Paulus) dan Pak Asher (Siregar), kemudian Senin (20 Oktober 2014) manajemen Persija telepon lagi untuk presentasi visi dan misi hari ini (22 Oktober 2014), tapi dari awal saya sudah komit dengan Pusam," lanjutnya.  

Mantan pelatih Timnas Indonesia ini mengaku bangga bisa dilirik klub sebesar Persija. Tapi, Nilmaizar kembali menegaskan komitmennya dengan Pusam.

"Saya bangga karena Persija taruh nama saya sebagai calon pelatih. Cuma tidak etis kalau saya jadi tidak komitmen dengan Pusam. Saya sudah bilang ke Pak Ferry. Selama belum komitmen dengan Pusam, pasti tawaran lain akan saya akomodirlah," ujar dia.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya