Pemain MU Tak Sabar Hadapi Klub Idola

Bek Manchester United, Luke Shaw
Sumber :
VIVAbola - Manchester United akan bertarung melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League, 26 Oktober mendatang. Ini menjadi laga spesial bagi bek Setan Merah, Luke Shaw.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Maklum, lawan yang dihadapi adalah klub idola Shaw sejak kecil. Tentu akan ada sedikit rasa emosional bagi Shaw jika nanti diturunkan Louis van Gaal dalam pertandingan tersebut.
Rekor Buruk Mourinho di MU

"Bermain melawan Chelsea adalah hal besar dalam keluarga dan rekan dekat saya karena saya tumbuh di sekitar London. Saya terbiasa menonton mereka ketika saya masih muda," kata Shaw kepada Inside United.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pemain 19 tahun ini selalu merasa canggung saat tampil melawan Chelsea. Hal ini juga dia rasakan ketika masih membela Southampton. 

"Ketika saya pertama kali bermain di Stamford Bridge dengan Southampton, itu pengalaman yang sedikit aneh. Karena itu adalah tempat yang pernah saya kunjungi ketika kecil," cerita Shaw.

Namun, lanjutnya, bermain melawan Chelsea bersama United di Old Trafford adalah proposisi yang sangat berbeda. "Saya sangat tak sabar untuk segera melakoninya. Semua orang tahu United lawan Chelsea adalah pertandingan yang besar," tutur Shaw.

Shaw sangat antusias menghadapi laga ini. Dia ingin membuktikan bahwa kemampuannya sudah layak untuk membela tim sebesar MU.

"Tak banyak pertandingan besar seperti ini. Itulah sebabnya saya benar-benar berharap bisa menjadi bagiannya. Saya ingin menunjukkan kepada orang apa yang bisa saya lakukan dalam pertandingan seperti ini," ujar Shaw.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya