Pria Ini Nekat Rekam Majikan yang Sedang Mandi

Ilustrasi mandi
Sumber :
  • iStock

VIVAnews - Seorang pria bernama Mardi, 27, warga Semarang Barat, Kota Semarang terpaksa harus berurusan dengan polisi karena ulahnya yang sungguh keterlaluan. Betapa tidak, aksi tidak menyenangkan dengan merekam cewek mandi di kamar mandi berujung pada laporan polisi.

Adalah PUT, 33, korban yang mengalami tindakan tidak menyenangkan Mardi. Saat asyik mandi di kamar mandi rumahnya, di Jalan Madukoro, Semarang Barat, justru direkam menggunakan kamera ponsel milik pelaku.

Menurut PUT, perbuatan itu dilakukan pada Selasa 14 Oktober 2014 sekitar pukul 08.00 di kamar mandi rumah korban. Ia tak menduga, bahwa aktivitas bersih badan biasa itu justru menjadi pemandangan menarik yang diincar pelaku.

Saat PUT tengah membuka setiap helai kain yang dipakainya untuk mengguyur badannya dengan air, tiba-tiba saja ada hal mencurigakan. PUT melihat sosok mencurigakan dari celah-celah lubang di kamar mandi miliknya. Benar saja, rupanya sosok tersebut seorang laki-laki yang tengah merekam adegan lekuk tubuhnya saat mandi.

Mendapati gerak-gerik aneh tersebut, sontak korban langsung berteriak keras, hingga pelaku langsung lari terbirit-birit. Namun, korban pun masih mengingat betul wajah pelaku yang melakukan aksi tak bermoral kepadanya itu.

"Pelaku merekam gambar saya dengan menggunakan kamera handphone,” ungkap PUT saat melaporkan Mardi di Mapolres Semarang, Selasa 21 Oktober 2014.

Saat itu pula, korban akhirnya melabrak Mardi yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh serabutan di rumahnya. "Pelaku saat saya tanya ini itu sempat mengelak, namun dia akhirnya mengakui perbuatannya setelah saya cecar banyak pertanyaan," katanya.
 
Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Mapolres Semarang, PUT mengaku merasa mengalami kerugian akibat  lekuk tubuhnya tercuri.

Pemerintah Ingin Taksi Terbang Meluncur dalam 2 Tahun

Atas tindakan pelaku korban bahkan sering mengalami rasa resah dan malu. Mardi dilaporkan atas dugaan tindak pindana Pornografi Undang Undang RI No 44 Tahun 2008.

Saat ini, Polrestabes Semarang masih mendalami kasus yang menimpa PUT. Untuk selanjutnya, menindaklanjuti laporan tersebut dengan memintai keterangan dari pria yang merupakan tetangga korban.

Aktris Korea, Lee Jae In

5 Fakta Menarik Lee Jae In yang Berperan Sebagai Lee Yoon Seo di Drakor Night Has Come

Drakor Night Has Come berhasil meraih kesuksesan dan mendapatkan banyak perhatian dari pecinta drama Korea, termasuk juga para aktor dalam drama tersebut.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024