Harga Jutaan, Helm Arai Kini Bisa Dibeli dengan Cara Cicil

Helm Arai
Sumber :
  • Foto: VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews – Perusahaan helm premium Arai akhirnya secara resmi hadir di Indonesia. PT Putra Prima Glosia selaku produsen helm Cargloss ditunjuk sebagai distributor resmi Arai di Indonesia. Soal harga, tak tanggung-tanggung, helm buatan Jepang ini dipatok mulai dari Rp3,7 juta hingga Rp8,6 juta.

Namun menurut President Director Cargloss, Harry Suherman, bagi konsumen di Indonesia yang menginginkan helm berkualitas, perusahaannya bakal memberikan kemudahan terhadap pembeli.

“Yaitu dengan cara bisa dicicil atau diangsur,” kata Harry kepada wartawan di Jakarta, Selasa 21 Oktober 2014.

Meski baru rencana, namun Harry menyatakan saat ini perusahaannya tengah mencari sebuah perusahaan pembiayaan atau menggandeng leasing untuk men-support perihal pembayaran.

Namun sayang, Harry masih bungkam perihal bagaimana caranya membeli helm premium dengan cara kredit. Termasuk berapa uang muka yang harus dibayar. "Lihat saja nanti," singkatnya.

Perluas pasar

Selain akan melakukan kredit, dalam waktu dekat tepatnya, di ajang Indonesia Motorcyle Show (IMOS) 2014 Arai juga akan memperkenalkan deretan produknya yang jumlahnya mencapai 48 model.

Tak hanya itu, pada Januari 2015, PT Putra Prima Glosia akan membuka Flagship helm Arai di mall FX. Selain menjual, tempai ini juga dapat menerima service helm Arai.

Harry menyampaikan, kemungkinan konsumen yang membeli helm Arai bisa di-custom sesuai permintaan. Dan itu baru akan dilakukan pada Februari atau Maret 2015.

Harry juga menjelaskan, alasan untuk melebarkan sayap helm premium di Indonesia tak lain karena pasar moge premium semakin meningkat.

Bumi Resources Masuk 7 Perusahaan Wajib Pajak Terbaik versi DJP Kemenkeu

“Jadi mereka yang menggunakan motor Ducati, Harley-Davidson, dan moge-moge bagus lainnya sepertinya tidak cocok dengan helm yang harganya Rp200 ribuan,” tegasnya.

TikToker Galih Loss

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua

Galih Loss menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh umat muslim atas konten yang dibuatnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024