Dapat Julukan Baby Alien, Ini Komentar Marquez

Marc Marquez & Dani Pedrosa di Sirkuit Sentul
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews -
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, bicara blak-blakan soal julukan Baby Alien yang disematkan kepadanya. Terus terang, joki Repsol-Honda ini justru tak tahu dari mana asalnya sebutan tersebut.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Dalam 2 musim terakhir, Marquez tak terbendung di pentas MotoGP. Performanya begitu gemilang sehingga sulit untuk ditandingi pembalap lain. Maka dari itu, para penggemarnya pun menganggap Marquez layaknya makhluk dari planet lain atau Alien.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Ditanya soal julukan Baby Alien itu, Marquez malah bingung sendiri. "Saya tak tahu itu dari mana. Kalian memanggil saya begitu dan kalian menyukainya," kata Marquez dalam konferensi pers di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa, 21 Oktober 2014.


"Pada akhirnya kalian tahu kalau saya hanya manusia biasa. Tapi, itu panggilan yang lucu bagi saya," sambung pembalap berusia 21 tahun ini.


Dalam kesempatan itu Marquez juga berbicara soal keinginan berkompetisi dengan adik kandungnya, Alex Marquez. Sang adik memang masih berjuang di kelas Moto3 untuk saat ini.


"Saya bermimpi suatu hari nanti bisa bersaing dengannya di MotoGP atau berada satu tim dengannya. Yang jelas, sekarang dia sedang berjuang di Moto3 dan akan naik ke Moto2 musim depan," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya