Juara MotoGP 2006 Pamer Foto Kunjungan ke Indonesia

Nicky Hayden
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews –
Musim Depan Winglet Dilarang di MotoGP, Ducati Tak Cemas
Pembalap MotoGP, Nicky Hayden, menyempatkan diri bertandang ke Indonesia sebelum melakoni balapan GP Malaysia, akhir pekan ini. Dalam kunjungan selama 2 hari ini, Hayden coba menceritakan kegiatannya selama di Jakarta lewat beberapa foto di akun Twitter miliknya.

Rossi Tak Sabar Ambil Alih Puncak Klasemen dari Marquez

Hayden berkunjung ke Indonesia bersama Hiroshi Aoyama dalam acara yang diadakan oleh sponsor utama timnya. Kedua pembalap Drive M7–Aspar ini akan berjumpa dengan beberapa fansnya, salah satunya di Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, hari ini.
Marquez Dipaksa Beradaptasi dengan Cepat di MotoGP Austria


Nicky Hayden


Di hari pertamanya di Jakarta, Senin kemarin,  jawara dunia MotoGP 2006 ini memamerkan foto saat coba menaiki motor polisi yang biasa dipakai untuk voorijder. Tanpa tertutup helm, mimik muka Hayden terlihat sangat gembira mengendarai motor tersebut.


Kemudian, dia memamerkan foto-foto kegiatannya selama di Jakarta bersama jawara dunia GP250 pada 2009 itu. Dalam satu kesempatan, Hadyen terkejut dengan pengendara motor yang membawa beban berlebihan dalam motornya.


Foto postingan dari Nicky Hayden


Di Indonesia, pemandangan tersebut memang hal yang biasa, namun tidak bagi mantan pembalap Honda ini. “Truk yang berlebihan #bikelife,” kicau Hayden pada akun yang beralamat @NickyHayden.


Selain Hayden, Marc Marquez dan Dani Pedrosa dari tim Repsol-Honda pun
.
Seperti musim-musim sebelumnya, usai melakoni balapan GP Australia, beberapa pembalap memang menyempatkan diri mengunjungi Indonesia untuk jumpa fans. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya