Mike Tyson Jadi Karakter Kartun Penumpas Kejahatan

Animasi Mike Tyson Mysteries
Sumber :
  • blog.bcdb.com

VIVAnews – Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, tampaknya kian nyaman menggeluti dunia hiburan. Setelah berakting dalam film The Hangover 1 dan 2, kini Mike Tyson menjadi karakter kartun untuk sebuah film seri di Amerika Serikat.

Memakai judul Mike Tyson Miysteries, film seri animasi ini bakal tayang di saluran Cartoon Network dan Adult Swim. Tyson berperan sebagai dirinya sendiri dengan panggilan Iron Mike, yang bertugas menumpas kejahatan dan memecahkan misteri seperti detektif.   

Pria yang memiliki tato di wajah ini juga terlihat antusias ketika memperkenalkan film animasi berseri yang mengedepankan karakternya. Namun, sebelum tayang di Cartoon Network, Mike Tyson Mysteries sudah debut lebih lewat komik dalam sebuah festival di San Diego Comic Con, musim panas lalu.  

Seperti dilansir Fox Sports, film seri animasi produksi Warner Bros tersebut akan membuat kesan Tyson sebagai sosok yang ramah. Dalam serial itu, Tyson ditemani seekor burung dara, seorang gadis muda Asia bernama Yung Hee, dan seorang pria tua yang pandai memecahkan kode bernama John Chambers.

Cerita yang disajikan dalam Mike Tyson Mysteries sedikit mirip dengan kisah animasi Scooby-Doo. Namun, di kisah ini, Tyson banyak menunjukkan aksi berkelahi dengan monster atau penjahat yang mengganggu kedamaian bumi.  

Sebelumnya, Tyson sempat beraksi di sebuah pertunjukan bernama Undisputed, di mana dia menceritakan banyak kisah dalam perjalanan kariernya yang dimulai dari jalanan menuju ring tinju. Acara tersebut sempat banyak dinikmati, sebelum akhirnya Tyson mengaku lelah melakukan pekerjaan yang berulang-ulang. (one)

Hendak Perkosa PRT, Petinju Olimpiade Dipenjara
Reaksi petinju China setelah sadar salah mengira dirinya menang.

Reaksi Sedih Petinju China, Setelah Mengira Menang

Dia sempat kebingungan melihat lawannya ikut selebrasi.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016