Temui Jokowi, PM Malaysia Berfoto Selfie

Perdana Menteri Malaysia, Najib Tun Razak selfie dengan Jokowi
Sumber :
  • Akun resmi Twitter Najib Tun Razak
VIVAnews - Perdana Menteri Malaysia Najib Tun Razak pada Senin malam, 20 Oktober 2014 mengadakan pertemuan bilateral dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Jakarta Pusat. Pertemuan keduanya berlangsung hangat, bahkan Najib sempat berfoto selfie dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu. 
4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Kantor berita Bernama, Senin, 20 Oktober 2014 melansir Najib kemudian menunjukkan foto selfie itu kepada para jurnalis yang hadir ketika dia memberikan keterangan pers. Di hadapan media, Najib terlihat tersenyum dan bercanda dengan para jurnalis. 
Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Dia mengaku mengambil foto tersebut dengn ponsel terbarunya. Najib kemudian turut mengunggah foto selfie itu ke akun resmi Twitternya. 
5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa

Dalam foto itu, dia turut menulis: "sempat lagi ambil gambar selfie dengan Presiden @jokowi_do2 semalam. Serumpun Nusantara!"

Dalam pertemuan dengan Jokowi di Istana Merdeka, Najib mengundang mantan Gubernur DKI Jakarta itu berkunjung ke Malaysia. Jokowi pun berjanji akan segera melakukan kunjungan resmi ke Negeri Jiran tersebut. 

"Presiden Jokowi telah setuju untuk berkunjung ke Malaysia segera. Semua itu tergantung kehendak Tuhan," ungkap Najib. 

Dia juga mengucapkan selamat kepada Jokowi atas nama pemerintah dan rakyat Malaysia. Terkait hubungan bilateral kedua negara, Najib berharap Jokowi bisa melanjutkan warisan Presiden SBY yang telah memperkuat hubungan RI-Malaysia.

Tiba di Jakarta pada hari Minggu lalu, Najib mengaku sempat bertemu dengan mantan Presiden SBY. Dia menyampaikan apresiasinya atas kontribusi yang telah dibuat SBY untuk mempertahankan hubungan baik dengan Malaysia saat menjabat sebagai presiden. 

Najib yakin, SBY akan diberi peran dan tugas lain di RI sesuai dengan pengalamannya yang luas. Dia menjadi salah satu dari 18 pejabat tinggi asing dan sembilan kepala negara yang diundang khusus oleh Jokowi untuk hadir dalam upacara pelantikannya. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya