Anak Kedua Jokowi Ikut Seleksi CPNS Solo

jokowi bersama keluarga sebelum pelantikan
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf

VIVAnews - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dinyatakan lolos tes administrasi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota (Pemkot) Solo.

Anak kedua pasangan Jokowi dan Iriana itu akan mengikuti tes seleksi CPNS pada Kamis, 23 Oktober 2014.

Lulusan Teknologi Pangan Fakultas Pertanian UNS itu mendaftar di formasi Pemeriksa Pertama. Formasi itu diperuntukkan lulusan semua jurusan.

Formasi ini paling banyak dilirik oleh pendaftar CPNS. Terhitung ada 2.500 pendaftar yang akan memperebutkan empat lowongan.

Perlakuan sama

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Pemkot Solo Hari Prihatno memastikan bahwa Kahiyang tidak akan mendapatkan pelayanan khusus dalam tes CPNS Pemkot Solo yang dipusatkan di Gedung Bakorwil Jawa Tengah di Solo.

"Kalau dari kita tidak ada pelayanan maupun pengamanan khusus kepada Kahiyang. Tetapi kalau dari Paspampres, saya kurang tahu," ujar Hari di Balai Kota Solo, Selasa 21 Oktober 2014.

Wali Kota Solo, kata Hari, memberikan arahan kepada instansinya supaya tidak memberikan pelayanan khusus kepada Kahiyang. "Tidak ada perlakukan khusus dalam tes seleksi CPNS," ucap Hari.‎ (ita)

Serial Secret Ingredient

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Sebagai infomasi, Nicholas Saputra berperan sebagai Chef Arif yang berada dalam pusaran konflik antara Ha-Joon (Sang Heon Lee) dan Maya (Julia Barretto).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024