Sepeda Lokal Sasar Pasar Amerika & Eropa

Sepeda Polygon
Sumber :
  • VIVAnews/Ochi April

VIVAnews - Menjelang tahun baru, 2015, Polygon akan meningkatkan pasar ekspor hingga 50 persen. Saat ini, negara yang menjadi tujuan ekspor adalah Thailand, Korea, Australia, Filipina, Jepang, Ceko, Swis, dan Kroasia.

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

"Volume ekspor terus kami tingkatkan," kata Peter Mulyadi, GM PR and Communications PT Insera Sena, produsen sepeda Polygon, Selasa 21 Oktober 2014.

"Sejak 2012 kami mulai berkonsetrasi mengembangkan saluran distribusi dengan membuka pusat distribusi di Eropa dan Amerika. Untuk kawasan Eropa ada di Jerman dan Prancis," tambahnya.

Pasar ekspor hingga saat ini masih didominasi untuk kawasan Eropa. Kendati ada peningkatan pasar ekspor, Peter mengatakan, pasar lokal masih mendominasi pangsa pasar Polygon, sekitar 70 persen.

"Untuk pasar ekspor kami memang tidak ingin terburu-buru, namun tetap mantap karena yang kami utamakan adalah kualitas bukan kuantitas."

Logo baru

Sementara itu, menandai usianya yang ke 25 tahun, Polygon melakukan revitalisasi logo agar lebih mencerminkan semangat baru yang lebih dinamis untuk eksis ke dunia internasional.

"Logo baru ini melambangkan konsistensi pada penerapan yaitu teknologi, kualitas, craftmanship dan suport," kata Polygon Product Manager, Harry Rusli.

Untuk lebih memantapkan diri melangkah ke dunia internasional, Polygon melancarkan sejumlah produk otentik antara lain seri Collosus N dan T Series. Keduanya adalah sepeda full suspension berdesain inovatif yang dikhususkan untuk menempuh medan off road.

Harry menjelaskan, sistem yang dipakai dalam seri terbaru telah dipakai atlet internasional. Ada pun model terbaru yang akan dikeluarkan pada 2015 adalah Colosus N9, Colosus N8, Colosus T8 yang merupakan dual suspensiaon. Sedangkan untuk seri balapan adalah helios c8 disc dan helios c6 disc. (asp)

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024