Perusahaan Teknologi Turut Selamati Jokowi-JK

Jokowi-Jusuf Kalla Naik Andong ke Istana Merdeka
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews -
Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung
Pelantikan Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla pada hari ini memang disambut berbagai seluruh elemen masyarakat Indonesia.  Antusiasme penyambutan presiden ketujuh itu bahkan berjalan tak henti, dari pagi hingga petang hari ini. Tak kalah sambutan juga disampaikan pengguna Twitter.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Bukan hanya pengguna individu saja yang menyambut orang nomor satu dan kedua Indonesia itu. Tercatat beberapa perusahaan yang bergerak di bidang telekomunikasi dan teknologi, hari ini, turut menyambut kehadiran pasangan pemimpin itu.
Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata


Dua operator telekomunikasi, yaitu XL Axiata dan Telkomsel, menyambut peralihan kekuasaan yang dilaksanakan pada hari ini.


XL melalui akun resmi @XL123 mengajak rakyat agar mendukung pemimpin yang baru, dengan menyertakan gambar kedua tokoh tersebut. Sedangkan Telkomsel hanya mengucapkan selamat atas pelantikan Jokowi dan JK yang mengemban amanah rakyat selama lima tahun ke depan, juga dengan menyertakan foto kedua pasangan.


Tak ketinggalan perusahaan prosesor, Intel. Melalui akun @Intel_Indonesia, cukup unik menyampaikan sambutan pemimpin baru. Intel menuliskan Jokowi diharapkan bisa bekerja optimal selama lima tahun. Intel menyertakan gambar prosesor Core i7 yang mendukung performa lebih tinggi. Melalui produk prosesornya, Intel memang dikenal fokus pada peningkatan performa sebuah perangkat mobile.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya