Doa Hasyim Muzadi untuk Pemerintahan Jokowi

Jokowi Tiba di Istana Negara
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews
Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia
- Presiden Joko Widodo menghadiri acara pesta rakyat yang diselenggarakan di kawasan Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin 20 Oktober 2014 malam. Seluruh masyarakat dari beberapa penjuru daerah datang untuk menghadiri acara ini.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Sebelum acara dimulai, beberapa pemuka agama yang ada di Indonesia mendoakan Jokowi yang akan memimpin pemerintah dalam periode lima tahun kedepan.
Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel


Doa ini dipimpin oleh mantan Ketua Umum Nahdlatul Ulama (NU) Ahmad Hasyim Muzadi. Doa tersebut terdiri dari beberapa poin.


"Pertama, semoga tuhan yang Maha Kuasa memberikan ketangguhan kepada bapak Joko Widodo didalam memimpin Indonesia," ujar Hasyim.


Dia juga mendoakan agar Jokowi bisa dikaruniai kekuatan dan kekujuran dalam memimpin bangsa dan negara. Ketiga, dia mendoakan agar Jokowi dan JK dapat mengembangkan hidup yang sederhana untuk kemakmuran bersama.


Selain itu, doa juga ditujukan agar Jokowi dalam memberikan keadilan yang merata untuk seluruh rakyat Indonesia.


"Kami juga doakan semoga beliau dapat memberikan kekayaan negara untuk rakyat Indonesia. Terakhir, semoga Bapak Jokowi dapat mengangkat harkat dan martabat bangsa ini setara dengan bangsa lain dalam hal perdamaian dunia," jelas Hasyim.


Harapan dan doa dari para tokoh agama ini, lanjut Hasyim, ditujukan agar di dalam pemerintahan, Jokowi berkenan menyampaikan kepada rakyat tentang apa yang terjadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya