Garuk Tanah Batak, Mitsubishi Luncurkan Tiga Truk

New Fuso FJ2528 (6x4) Super Mixer
Sumber :
  • VIVAnews/Agus Tri Haryantp

VIVAnews - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia, akhirnya meluncurkan deretan truk terbarunya di wilayah Sumatera, khususnya Medan.

Mengusung tema “The New Fuso Debut”, varian baru yang diluncurkan di dataran Sumatera pada akhir pekan tersebut antara lain New Fuso FJ2523 (6x2) Super Long, New Fuso FJ2528 (6x4), serta Super Mixer.

Menurut President Director PT KTB, Noboru Tsuji, dengan empat kelebihan yakni kapasitas, efisien, tenaga, dan tangguh, varian baru ini diharapkan mendukung dan memperkuat kegiatan bisnis pelanggan di berbagai wilayah.

“Alasan di Medan, karena permintaan kendaraan niaga di kota ini dan Sumatera Utara terus meningkat dalam jangka panjang, maka dari itu Sumatera merupakan pasar yang sangat penting bagi kami,” kata Tsuji dalam keterangan tertulis, Senin 10 Oktober 2014.

Dengan peluncuran ini, konsumen sudah dapat memesan kendaraan New Fuso FJ2523 & New Fuso dan FJ2528 di seluruh diler resmi Mitsubishi di wilayah Medan.

Pada kesempatan yang sama, KTB juga menggelar acara malam apresiasi kepada pelanggan setia Mitsubishi. Acara ini dimeriahkan oleh 350 tamu undangan yang merupakan pelanggan setia kendaraan Mitsubishi di wilayah Medan dan sekitarnya.

Acara ini diselenggarakan di 48 Kota di seluruh Indonesia, dengan total 70 acara yang berlangsung sejak tanggal 17 September – November 2014.

“Tahun 2014 merupakan tahun yang sangat spesial bagi kami, karena pada tahun ini kami menambah beberapa varian terbaru di kelas medium duty truck untuk melengkapi line up kendaraan Mitsubishi Fuso untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” ungkap Tsuji.

Varian New Fuso diklaim memiliki perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan dengan varian Fuso yang sudah ada sebelumnya, antara lain dilengkapi teknologi terbaru, desain kabin modern, serta mesin tangguh untuk menaklukkan jalan.

Baca juga:

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024