Heboh Petugas Commuter Berwajah Tampan

Petugas Commuter Yudi Ramdhan
Sumber :
  • instagram.com

VIVAlife- Saat ini dunia maya sedang dihebohkan dengan petugas Commuter Line yang menjadi topik perbincangan hangat di beberapa jejaring sosial seperti Path, Instagram dan Twitter. Tak heran karena pegawai PT KAI Commuter Jabodetabek yang satu ini memang memiliki fisik ideal yang mampu menarik perhatian kaum hawa.

Baku Tembak, TNI-Polri Berhasil Adang KKB yang Hendak Serang Polsek dan Koramil

Tubuh yang tegap dan tinggi, kulit putih, paras tampan serta senyum yang menawan membuat banyak orang memperhatikan pria bernama lengkap Yudi Ramdhan itu.

Diawali dengan munculnya foto-foto pria tersebut mengenakan seragam PT. KAI Commuter Jabodetabek berupa kemeja putih lengan pendek dengan tulisan Commuter Line di sisi kiri yang memang diunggah Yudi di akun Instagram pribadinya.

Di dalam akun dengan username yudi_ramdhan itu, terlihat berbagai foto sang pemilik akun mengenakan seragam tadi. Ada yang sedang duduk di meja kerja dan bertugas di stasiun.

Kendaraan Niaga Berkepala Dua Bukan Sesuatu yang Mustahil

Tak membutuhkan waktu lama, foto-foto tadi langsung menarik perhatian banyak orang, terutama para wanita yang tak pernah melihat pria macho dengan wajar seperti Yudi bekerja sebagai petugas Commuter Line. Foto-fotonya Yudi pun lantas tersebar di jejaring sosial lain.

Dalam akun Instagram pribadinya, Yudi menuliskan bahwa ia merupakan pegawai marketing di departemen komersial PT KAI Commuter Jabodetabek yang setiap hari berada di kantor pusat KAI Commuter Jabodetabek yang berada di Stasiun Juanda.

"Marketing dan pengembangan bisnis. Segala komersialisme di KRL dan stasiun bisa diarahkan ke aku. Sebagi insan kereta api ya semuanya menjadi publik relation," tulis Yudi membalas sebuah komentar di akun Instagramnya.

Seperti senyum manis yang selalu mengembang di wajahnnya, Yudi memang terbilang ramah. Ia mau membalas beberapa pertanyaan atau komentar yang dilontarkan di Instagram.

Tak jarang ia membalas pujian-pujian para wanita di sebuah fotonya dengan becandaan. Tapi ia juga beberapa kali terlihat menjawab pujian dengan serius seperti ketika seorang pengguna Instagram memujinya sebagai pegawai teladan.

"Terimakasih mas, mewakili tim pelayanan dan sarana dan prasaran kami selalu berupaya keras memajukan trasportasi publik yang lebih baik, lebih terkelola dengan baik, lebih friendly, lebih modern demi tercapainya transportasi ideal bagi warga Jakarta," tulisnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa ia bekerja paruh waktu sebagai model freelancer dan commercial talent atau bintang iklan. Hal itu juga terlihat di akun Instagram miliknya, di mana Yudi mengunggah sejumlah foto-foto dirinya kala syuting sebuah iklan atau pemotretan. (ita)

Jelang Musim Haji, Begini Kondisi Terkini Cuaca di Tanah Suci
Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Ironis! Istri di Ngawi Meninggal Dunia Usai Cabut Gigi Bungsu di Klinik

Menurut keterangan dalam unggahan akun Instagram di atas, diketahui bahwa penyebab kondisi wanita bernama Nira Pranita Asih itu setelah dirinya lakukan cabut gigi bungsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024