Hazard Senang MU Bermasalah

Pemain Chelsea, Eden Hazard, rayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Winning
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Bintang Chelsea Eden Hazard senang melihat Machester United berjuang keras di bawah asuhan manajer Louis van Gaal. Sebab, ini mengurangi jumlah pesaing mereka di Premier League.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Musim ini, MU memang sedang berjuang keras bangkit di Premier League. Namun sejumlah hasil mengecewakan masih tetap harus diterima MU. Tercatat dari enam laga yang dilakoni, MU menang 2, imbang 2 dan kalah 2.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


"Saya tidak suka mengatakan mereka dalam masalah sekarang, tapi jika memang iya, itu sesuatu yang bagus buat kami karena hilang satu pesaing," kata Hazard seperti dilansir
Tribal Football.


Ya,
persaingan Premier League memang semakin sengit musim ini. Ada lima tim kuat yang memperebutkan satu gelar juara dan empat tiket Liga Champions, yaitu Manchester City, Chelsea, MU, Arsenal dan Liverpool.


Hazard menambahkan sempat tidak percaya MU masih kesulitan bangkit musim ini. Padahal mereka sudah mendatangkan manajer juara, Louis van Gaal dan sejumlah pemain hebat seperti Angel di Maria dan Radamel Falcao.


"Mereka kini sebuah tim baru, di bawah pembangunan pelatih baru. Kami semua terkejut karena mereka (MU) banyak mendatangkan pemain dan yang mereka datangkan adalah para pemain berkualitas," katanya.


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya