Bendol akan Bawa Gerbong Persija ke Sriwijaya

Persija Jakarta vs Barito Putera di GBK
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAbola - Pelatih Benny Dolo telah resmi menangani Sriwijaya FC. Rencananya, Bendol akan menyeret gerbong dari Persija Jakarta.

Sriwijaya FC Bantai PS TNI di Jakabaring

Setelah gagal membawa Persija melaju ke babak 8 besar, Bendol harus mengucapkan selamat tinggal kepada tim ibu kota itu. Manajemen Macan Kemayoran memutuskan untuk tidak memperpanjang durasi kontraknya.

Namun, dengan segudang pengalaman yang dimiliki, bukan hal yang sulit bagi Bendol mencari klub baru. Mantan pelatih Persita Tangerang tersebut akhirnya berlabuh di Laskar Wong Kito menggantikan posisi pelatih Subangkit. Pria asal Manado itu diharapkan mampu membawa SFC menjuarai ISL musim depan.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Demi bisa merealisasikan target tersebut, Bendol langsung pasang 'kuda-kuda'. Salah satunya adalah dengan memboyong para asistennya saat menangani Persija. Blitz Tarigan dan Hendri Susilo akan menemaninya di Palembang.

"Jika itu direstui manajemen, saya akan bawa mereka," kata Bendol saat dihubungi, Kamis 2 Oktober 2014.

Selain membawa para asistennya, Bendol juga tak menutup kemungkinan membawa beberapa pilar Macan Kemayoran musim lalu. Apalagi, Persija telah memastikan akan merombak total susunan skuadnya. Hanya 25 persen pemain yang rencananya dipertahankan oleh tim kebanggaan Jakmania itu.

"Sudah ada daftar pemainnya. Kalau sudah sepakat dan resmi baru diumumkan. Targetnya juara, saya punya kriteria khusus untuk pemain. Jangan bagus di kualitas saja. Dia harus tahan banting," jelas mantan pelatih timnas Indonesia ini. (one)

Pemain Persija Jakarta

Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?

Krisis gol di TSC berbuah bencana bagi Persija.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016