Tak Ingin Absen di Liga Champions, Alasan Sneijder Tolak MU

Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder (kanan) dan pelatih Cesare Prandelli
Sumber :
  • REUTERS/Murad Sezer

VIVAbola - Gelandang Galatasaray, Wesley Sneijder, mengungkapkan alasan menolak pinangan Manchester United. Mantan pemain Inter Milan ini rupanya tak ingin absen di ajang Liga Champions.

Sneijder beberapa kali dihubungkan dengan Setan Merah. Bergabungnya mantan pelatih Sneijder di timnas Belanda, Louis van Gaal ke MU semakin menguatkan rumor tersebut.

"Louis van Gaal adalah salah satu orang paling cerdas di dunia sepakbola. Saya tahu ketertarikan Manchester United musim panas lalu," kata Sneijder seperti dilansir Independent.ie.

"Saya sangat tersanjung. Namun, saya sangat bahagia di Turki. Dan sangat sulit untuk meninggalkan Liga Champions," tegas pemain 30 tahun ini.

Musim ini, MU memang harus absen di Liga Champions. Itu karena musim lalu Setan Merah hanya mampu finis di urutan ke-7 Premier League.

Sementara itu, Galatasaray turut berpartisipasi di Liga Champions musim ini. Tim besutan Cesare Prandelli baru saja takluk 1-4 dari Arsenal di laga penyisihan grup D di Emirates Stadium, Rabu 1 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB).

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

(ren)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016