Usai Matchday 2 Liga Champions, Persaingan Semakin Seru

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nevov.
VIVAbola - Matchday 2 penyisihan grup Champions League telah usai digelar. Beberapa kejutan terjadi. Barcelona tumbang di kandang PSG dengan skor 2-3. Hal serupa dialami Liverpool yang harus menyerah 0-1 dari tuan rumah Basel.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Grup A menjadi grup yang paling menarik. Pasalnya, empat tim yakni Juventus, Atletico Madrid, Malmo FF dan Olympiakos sama-sama mengoleksi 3 poin dari hasil 1 kemenangan dan sekali kekalahan. 
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Di Grup B, Real Madrid kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin sempurna, 6, dari dua kemenangan. Liverpool dan Basel membayangi dengan torehan tiga poin. Sedangkan Ludogorets harus rela nirpoin.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Grup C, Zenit St Petersburg dan AS Monaco sama-sama mengoleksi empat poin dari sekali menang dan sekali imbang. Sedangkan Bayer Leverkusen sementara berada di posisi 3 dengan torehan tiga poin. Benfica masih tanpa poin.

Di Grup D, wakil Jerman, Borussia Dortmund, masih sempurna dengan dua kemenangan (6 poin) dan berhak memimpin klasemen sementara. Arsenal berada di posisi 2 dengan 3 poin. Galatasaray dan Anderlecht sama-sama baru mengantongi sebiji poin.

Grup E, Bayern Munich masih terlalu perkasa dengan torehan 6 poin dari dua kemenangan. AS Roma mengutit dengan torehan 4 poin. Manchester City baru mengantongi sebiji poin dari hasil imbang lawan Roma. CSKA Moscow nirpoin.

Di Grup F, Paris Saint-Germain berhasil mengungguli Barcelona. Tim besutan Laurent Blanc ini mengoleksi 4 poin. Barca di posisi 2 dengan 3 poin. Sedangkan Ajax di posisi 3 dengan 2 poin. APOEL Nicosia baru sebiji poin.

Grup G menempatkan Chelsea sebagai pemuncak sementara dengan torehan 4 poin. Diikuti Maribor dan Schalke 04 yang sama-sama mengoleksi 2 poin. Sporting Lisbon di dasar klasemen dengan poin 1.

Lalu di Grup H, FC Porto menjadi penguasa dengan torehan 4 poin. Disusul Bate Borisov dengan 3 poin dan Shakhtar Donetsk dengan 2 poin. Athletic Bilbao terperosok di dasar dengan sebiji poin. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya