Madrid Terkejut Liverpool Kalah di Liga Champions

Pemain Liverpool, Steven Gerrard
Sumber :
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, terkejut Liverpool kalah dari Basel dalam lanjutan Liga Champions, dinihari tadi. Namun, Ancelotti memahami apapun bisa terjadi di kompetisi tertinggi Eropa ini.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Berlaga di St Jakob Park, Liverpool secara mengejutkan takluk 0-1 dari tuan rumah Basel. Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini dicetak oleh Marco Streller di menit 52.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


"Hasil yang diraih Liverpool sebuah kejutan. Mereka kalah dari Basel. Tapi, ini memang Liga Champions. Dan grup ini terlihat cukup bagus buat kami," kata Ancelotti seperti dilansir Marca.


Sebelum Liga Champions digelar, Madrid dan Liverpool diprediksi akan menjadi dua tim yang difavoritkan lolos ke fase knockout menyingkirkan dua penghuni Grup B lainnya, Basel dan Ludogorets.


Namun, dengan kekalahan semalam, peta persaingan di Grup B diprediksi akan memanas. Basel berpeluang membuat kejutan. Sementara itu, tim debutan Ludogorets juga mampu menyulitkan para lawan.


Sejauh ini, puncak klasemen Grup B diduduki Madrid dengan 6 poin. Posisi 2 masih ditempati Liverpool yang meski sama-sama meraih poin 3 dengan Basel (posisi 3) unggul agresifitas gol.


Sementara itu, Ludogorets ada di posisi buncit dengan 0 poin. Tapi, kiprah Ludogorets cukup menarik sejauh ini. Sempat diprediksi bakal jadi lumbung gol para raksasa, tim asal Bulgaria ini hanya dua kali kalah tipis 1-2. (one)


Lihat artikel menarik lainnya
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya