Ronaldo Kritik Tekel Kasar Pemain Ludogorets

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Stoyan Nenov
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku kesal dengan tekel yang dilakukan pemain Ludogorets di laga penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu 1 Oktober 2014 (Kamis dini hari WIB). CR7 bahkan menganggap kejadian itu sama seperti yang terjadi di olahraga rugby.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Ronaldo sempat mengalami cedera saat dilanggar oleh pemain Ludogorets, Anicet, pada menit ke-87. Saat itu, pertandingan sempat dihentikan selama 2 menit karena Ronaldo harus mendapatkan perawatan. Namun, dia masih bisa melanjutkan pertandingan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Itu adalah tendangan yang disengaja dan kami akan lihat bagaimana itu terjadi. Namun, hal itu sedikit terbuka saat ini," kata Ronaldo seperti dilansir
Football Espana
.


"Itu tekel yang sangat buruk dan kelihatannya kami sedang bermain rugby. Namun, hal yang paling penting adalah kami merebut tiga poin dan sekarang sudah setengah langkah menuju babak selanjutnya," lanjut pemain internasional Portugal tersebut.


Ronaldo mencetak satu gol dalam pertandingan ini lewat titik putih pada menit ke-25. Dia sebenarnya punya peluang untuk mencetak gol lebih cepat. Sayangnya, eksekusi penalti pemain 29 tahun tersebut pada menit ke-11 tak mampu menundukkan kiper Ludogorets, Vladislav Stoyanov.


"Saya tak tahu apakah saya gagal atau kiper yang menggagalkannya. Kiper yang menghentikan penalti harus mendapatkan ucapan selamat. Namun, pada kesempatan kedua tangannya tak bisa menjangkau tendangan saya," tegasnya. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya