Diego Costa Membuat Fans Arsenal Patah Hati

Diego Costa rayakan gol ke gawang Aston Villa
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hackett
VIVAbola - Bomber Chelsea, Diego Costa, membuat fans Arsenal patah hati. Pemain asal Spanyol ini memupuskan harapan fans The Gunners yang berharap dia absen saat kedua tim bersua di Premier League, akhir pekan nanti.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Sebelumnya, kondisi Costa diragukan bisa tampil dalam laga yang akan berlangsung di Stamford Bridge tersebut. Dia dilaporkan masih mengalami cedera hamstring. Fans Arsenal pun berharap berita itu bukanlah isu semata.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Namun, Costa membuat fans The Gunners harus gigit jari. Bomber 25 tahun itu mengaku akan tampil dalam laga bergengsi tersebut.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

"Tentu saja saya akan bermain lawan Arsenal. Saya pastikan itu. Saya bermain 90 menit (di Lisbon) dan sekarang saya bisa beristirahat. Saya tak melihat ada masalah," kata Costa seperti dilansir Mirror.

Costa mengakui, masih ada sesuatu yang mengganggunya. Namun, dia sudah bekerja dengan tim medis Chelsea untuk mengatasi masalah tersebut.

"Ini soal komunikasi antara saya dan tim medis mencari cara terbaik untuk terus maju dan menyelesaikan masalah," ujar pemain berdarah Brasil tersebut.

Wajar jika fans Arsenal berharap Costa tak akan tampil dalam laga tersebut. Maklum, pemain yang mengawali kariernya di Braga itu adalah senjata mematikan milik The Blues.

Costa saat ini menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea, bahkan di Premier League. Dalam 6 laga EPL, dia sudah melesakkan 8 gol. Catatan tersebut membuat Costa memang layak untuk diwaspadai. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya