Terry Belum Lupa Tangisan Saat Chelsea Gagal Juara

Kapten Chelsea, John Terry
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVAbola - Kapten Chelsea, John Terry, rupanya belum bisa melupakan kegagalan timnya menjuarai Premier League, musim lalu. Saat itu, The Blues harus puas menempati posisi 3 dan tertinggal 4 poin dari Manchester City yang menjadi juara.

Kekalahan dari Aston Villa, Crystal Palace, dan Sunderland saat laga memasuki pekan krusial ternyata harus dibayar mahal. Terry bahkan mengaku sampai menangis saat itu.

"Saya menangis saat gagal juara Premier League, musim lalu, saat membuang gelar dan tidak memenangkannya. Itulah yang saya rasakan saat bermain dari minggu ke minggu. Saya tak takut menunjukkan emosi saya," kata Terry seperti dilansir Soccerway.

Terry mengaku hanya ingin memenangkan trofi. Itulah yang diinginkannya sejak dia masih kecil. Pemain 33 tahun ini pun merasa bersedih saat gagal menjadi juara.

"Saya hanya ingin memenangkan pertandingan, tak peduli apakah itu di Premier League atau di Liga Champions," ungkap Terry.

Terry lalu melontarkan pendapatnya mengenai peluang Chelsea musim ini. Pria kelahiran Barking, London ini yakin The Blues bisa menjuarai Premier League untuk kali pertama sejak 2010.

Terkait pemain yang didatangkan The Blues musim ini, Terry mengaku puas.  Nemanja Matic, Cesc Fabregas, dan Diego Costa diharapkan bisa mengangkat prestasi The Blues.

"Ketiga pemain itu sangat berkualitas. Semuanya pemain luar biasa dan memiliki karakter hebat, baik di dalam maupun luar lapangan. Mereka bisa disebut pria sejati dan juga memiliki banyak pengalaman," ungkapnya.

Chelsea sanggup mengawali musim ini dengan baik. Tim besutan Jose Mourinho itu memuncaki klasemen sementara Premier League dengan 16 poin dari 6 pertandingan, unggul 3 poin atas Southampton yang menempati peringkat 2.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Sementara itu, di Liga Champions, Chelsea ada di peringkat 1 Grup G dengan 4 poin dari 2 laga. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016