Wasit Ini Dituding Jadi Penyebab Cedera Gelandang MU

Ryan Giggs bersama wasit Lee Mason
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola - Wasit Lee Mason dituding sebagai penyebab cederanya gelandang Manchester United, Ander Herrera. Pasalnya, di laga kontra West Ham United, pekan lalu, Herrera sempat bertabrakan dengan sang wasit.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Kemenangan 2-1 MU atas West Ham memang harus dibayar mahal. Selain kartu merah yang dituai kapten Wayne Rooney, MU juga harus kehilangan Herrera. Gelandang Spanyol ini mengalami masalah pada tulang rusuknya. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Pada laga yang digelar di Old Trafford itu, insiden tabrakan Herrera dengan sang pengadil lapangan ini memang sempat terekam kamera. Setelah bertabrakan, Herrera tampak menahan sakit dan memegangi tulang rusuknya. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Saat laga menyisakan 16 menit, Herrera digantikan Antonio Valencia. Meski MU tak menjelaskan detail cedera Herrera, namun media di Inggris ramai memberitakan insiden tabrakan dengan wasit itu telah mencederai Herrera.

Cedera Herrera ini tentu membuat manajer Louis van Gaal semakin pusing. Pasalnya, MU juga telah kehilangan beberapa pemainnya karena cedera. Jonny Evans, Phil Jones, Chris Smalling, Michael Carrick, Marouane Fellaini, Ashley Young dan Jesse Lingard lebih dulu dibekap cedera.

Ironisnya, akhir pekan ini, Iblis Merah akan menghadapi lawan kuat Everton di pentas Premier League. Setelah itu, West Bromwich Albion dan Chelsea telah menunggu MU. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya