Keok di Markas Basel, Balotelli Jadi "Kambing Hitam"

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool menuai hasil buruk saat bertandang ke markas Basel dalam lanjutan Liga Champions, dini hari WIB tadi. Mario Balotelli pun disindir oleh pelatih The Reds, Brendan Rodgers.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Wakil Premier League itu harus menuai kekalahan lewat gol tunggal Marco Streller. Liverpool sendiri bermain jauh di bawah performa terbaik dan gagal mengancam gawang Basel sepanjang laga.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Sejak didatangkan dari AC Milan, Balotelli baru mencetak satu buah gol yaitu ke gawang Ludogorets di matchday pertama Liga Champions. Rodgers pun berharap pemain Italia itu bisa membuktikan kualitasnya.


"Dia bekerja keras, tapi dia harus memberikan sesuatu yang lebih. Semudah itu," ujar Rodgers pada Sky Sports, usai laga lawan Ludogorets.


Dalam laga tadi, Liverpool tercatat hanya membuat satu kali usaha yang memaksa kiper Basel bekerja keras yaitu lewat tendangan bebas jarak jauh Balotelli.


"Mario akan dinilai tergantung apa yang dia buat dan apakah dia mencetak gol atau tidak. Tapi anak itu terus berusaha, dia berusaha keras," lanjutnya.


Meski golnya sempat dianulir karena offside, Raheem Sterling juga gagal memberikan dampak signifikan pada permainan Liverpool. Namun, Rodgers tak ingin mengkritik pemain muda tersebut.


"Dia hanya tidak beruntung," tuturnya soal gol Sterling yang dianulir. "Dia terus menambah pengalaman dan dia banyak belajar. Dia masih 19 tahun dan memiliki bakal yang menakjubkan."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya