SBY: Tuhan Belum Izinkan Saya Bertemu Megawati

Presiden SBY ketika berpidato di PBB New York
Sumber :
  • REUTERS/Mike Segar
VIVAnews
Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"
- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan, hingga saat ini dirinya belum sekalipun melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Padahal, menurut SBY, sudah sejak 10 tahun lalu ingin bertemu dengan Megawati, khususnya membahas perkembangan politik di Indonesia.
Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini


"Dari pihak saya sebenarnya sudah sejak lama ingin seperti itu, tetapi memang Tuhan belum mengizinkan," ungkap SBY usai menggelar rapat di JCC Senayan, Rabu 1 Oktober 2014.


SBY mengaku tidak mengerti apa yang melatarbelakangi kenapa pertemuan itu tidak bisa dilakukan. Apalagi, saat ini kemelut politik yang terjadi semakin memanas di Indonesia.


"Sebenarnya baik, kalau kita saling menyapa. Supaya negara ini tidak gaduh secara politik, tapi itu tidak terjadi, karena satu dan lain hal yang melatarbelakanginya," ungkapnya.


Bagi para pemimpin masa depan, SBY berpesan, hubungan baik harus terus dipelihara. Upaya ini agar suhu politik yang ada akhirnya tidak merugikan masyarakat.


"Jangan sampai politik terlalu gaduh, pemerintah tidak bisa bekerja, yang rugi akhirnya rakyat," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya