Usai SBY Bahas Perppu, Hatta Rajasa Tiba-tiba Datangi Istana

Anak Ibas-Aliya Diberi Nama Airlangga Satriadhi Yudhoyono
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Hatta Rajasa, tiba-tiba mendatangi Kantor Presiden, Jakarta, pada Selasa malam 30 September 2014.

Kenapa Serangan Jantung Terjadi Pada Saat Tidur di Malam Hari?

Dia terlihat datang usai Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menggelar rapat membahas mengenai Peraturan Pemerintah Pengganti Undang Undang (Perppu) pembatalan UU Pilkada.

Tak diketahui apa yang dibahas antara SBY dan Hatta di dalam. Namun, Hatta berada di dalam Istana hingga pukul 22.45 WIB.

Ketika dikonfirmasi, Hatta mengaku ke Istana Negara hanya ingin melihat cucunya, Airlangga Yudhoyono, yang tinggal di Istana. "Lihat cucu saja," kata Hatta yang mengenakan kemeja biru.

Hatta pun bungkam ketika ditanya mengenai rencana SBY yang dalam waktu dekat akan mengeluarkan Perppu. "Nanti saja," kata dia.

Ia juga memilih langsung memasuki mobilnya yang sudah terparkir saat para pewarta memberondong pertanyaan seputar pertemuannya dengan SBY.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, pada saat rapat dimulai, Menteri Koperasi dan UKM, Syarief Hasan, juga tiba-tiba datang. Syarief yang juga menjabat sebagai Ketua Harian Partai Demokrat tak turut pergi, saat para menteri meninggalkan Istana usai rapat. (one)

Baca juga:

Yamaha Mio Sporty tahun 2004

Yamaha Mio Lawas Kembali Jadi Buruan Orang, Suku Cadang Aman Gak?

Yamaha Mio lawas kembali naik lagi di kalangan para pecinta otomotif, bahkan harganya pun cukup tinggi. Lalu, bagaimana dengan ketersedian pasokan suku cadang dari YIMM?

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024