Ini Sosok Lamborghini Terbaru Bermesin Elektrik

Lamborghini terbaru yang dikabarkan bernama Asterion.
Sumber :
  • www.autoblog.com

VIVAnews - Teka-teki supercar terbaru dari Lamborghini yang bakal dipamerkan di ajang Paris Motor Show 2 Oktober 2014 mendatang, terkuak. Varian terbaru dari mobil berharga selangit ini bocor di salah satu majalah di Italia.

Dilansir Autoblog, Selasa 30 September 2014, sosok teaser mobil berlogo Banteng Matador itu hadir dengan kelir putih. Kendati demikian, belum ada konfirmasi jika Lamborghini terbaru ini merupakan sosok Asterion, nama terbaru Lamborghini seperti yang santer dikabarkan belakangan.

Namun, berdasarkan profil gambar yang muncul, tertera jelas jika mobil tersebut tertempel aksesori bergambar petir yang berarti Lamborghini ini mengadopsi tenaga elektrik.

Jika melihat dari gambar, Lamborghini terbaru itu memiliki fitur kap mesin dan bagian atap yang sedikit melengkung. Terdapat pula asupan udara belakang di balik pintunya. Bentuknya juga mengisyaratkan keyakinan jika Lamborghini terbaru memiliki pengaturan tempat duduk 2+2 echo mode, seperti halnya Espada.

Laporan menyebutkan, Lamborghini terbaru akan dijejali mesin V10 hybrid dengan tiga motor listrik untuk menghasilkan tenaga 900 horse power.

Serahkan Kesimpulan Hari Ini, Yusril Yakin MK Tolak Gugatan Kubu Anies dan Ganjar

Meski sudah ditemukan wujud fisiknya, namun banyak pengamat otomotif mengaku kesulitan untuk menyimpulkan berbagai spesifikasi detil tentang varian tersebut. Untuk kepastiannya, mobil ini akan dipamerkan 2 Oktober mendatang di Paris Motor Show 2014. (adi)

Baca juga:

Survei BI Ungkap Keyakinan Konsumen Akan Ekonomi Indonesia Naik

Ilustrasi air kelapa

Air Kelapa Vs Air Lemon, Mana yang Lebih Banyak Manfaatnya untuk Tubuh?

Air kelapa mengandung potasium, natrium, magnesium, dan kalsium, yaitu elektrolit yang penting untuk menjaga keseimbangan cairan, fungsi otot dan sinyal saraf.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024